Dua tahun terakhir, pertumbuhan pendapatan Pos Indonesia rendah dibanding perusahaan pengiriman lain. Mayoritas keluhan konsumen diakibatkan keterlambatan barang dan barang gagal terkirim. Dibanding perusahaan pengiriman lain, harga pengiriman Pos Indonesia lebih murah dengan estimasi waktu pengiriman yang sama. Persepsi harga dan ketepatan waktu pengiriman menjadi penentu keputusan pembelian …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh masing-masing variabel atribut corporate governance dan atribut perusahaan terhadap ketepatan waktu pelaporan keuangan pada perusahaan-perusahaan manufaktur yang terdaftar pada Daftar Efek Syariah periode 2009-2013. Atribut corporate governance yang diteliti yaitu komite audit dan komisaris independen, sedangkan atribut perusahaa…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari masing-masing variabel isi, akurasi, format, kemudahan, ketepatan waktu dan secara bersama-sama terhadap kepuasan pengguna sistem NIS Service pada PT New Ratna Motor Grup Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 58 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah proporsional random sampling. Meto…