Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh pengetahuan masyarakat, kualitas pelayanan, digital marketing, dan lokasi terhadap minat menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kabupaten Jepara baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Jepara, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yan…
Tren penjualan rumah yang terus menurun pada LJ Hooker Candi Semarang dalam lima tahun terakhir mendorong perusahaan untuk mengoptimalkan promosi yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian. Konsumen sangat mempertimbangkan harga dan lokasi sebelum membeli rumah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah. Penelitian ini menggunakan …
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh pengetahuan produk, Lokasi, dan promosi Terhadap Minat UMKM Mengajukan Pembiayaan Bank Umum Syariah di Kota Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang berupa purposive sampling (Judment Samp…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di Bank Aladin pada mahasiswa di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan tekni…
This study aims to analyze and obtain empirical evidence regarding the influence of mobile banking technology, digital marketing, brand image, and location on intention using Sharia Commercial Bank products (study on the society of Pedurungan Sub-district, Semarang City) either simultaneously or partially. The population in this study is the people of Pedurungan Sub-district, Semara…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Perumahan Kauman Regency Kabupaten Demak. Guna mencapai tujuan tersebut dengan mengedarkan kuesioner dengan 70 responden yang telah membeli rumah di Perumahan Kauman Regency Kabupaten Demak. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, …
Kepuasan konsumen merupakan ukuran keberhasilan dalam usaha pelayanan jasa. Pelanggan akan merasa puas ketika kebutuhan mereka dapat terpenuhi sebagaimana yang diharapkan. Pasar merupakan tempat fisik penjual dan pembeli melakukan transaksi, dimana kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi adalah faktor utama untuk dijaga demi keberlangsungan kegiatan perekonomian. Penelitian ini be…
Indosat Ooredoo Hutchison merupakan salah satu perusahaan yang berjalan dibidang pelayanan telekomunikasi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan kuesioner yang dibagik…
Di dunia ini terdapat banyak ahli tukang yang terampil pada bidangnya, namun banyak orang yang tidak menyadari hal tersebut, dan banyak orang yang menganggap bahwa tukang adalah perkerjaan yang rendah, tapi dengan adanya tukang kita dapat membangun rumah dan fasilitas yang lain dengan baik. Pada realitanya banyak orang masih sulit mendapatkan tukang yang tepat. Penelitian ini bertujua…
Penelitian ini tentang pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian rumah pada perumnas pucang gading demak, yang berlokasi di jalan kebon rejo raya type 32. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 46 responden. Sampel yang digunakan dalam peneliti…