Abstrak Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan teller terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Semarang. Data dikumpulkan dengan observasi, wawancara dan kuesioner. Sampel yang dig…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh pemasaran Whatsapp (X1), penjualan personal (X2), dan kepercayaan nasabah (X3) sebagai variabel bebas terhadap keputusan pembelian (Y) sebagai variabel terikat pada layanan Cicil Emas PT Pegadaian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kunantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 90…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Personal Selling, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Nasabah Mengambil Kredit pada PT BPR BKK Demak (Perseroda) Cabang Karangtengah. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap 100 responden. Variabel bebas dari penelitian adalah Citra Merek, Personal Selling, dan Word of Mouth. Sedangkan, variabel terikat d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT BPR Setia karib abadi guna meningkatkan kepuasan nasabah deposito. Data dalam penelitian ini yang meliputi produk/jasa yang dijual, strategi penetapan harga, promosi, distribusi/tempat yang dilakukan oleh PT BPR Setia Karib Abadi diperoleh dari wawancara, observasi dan studi literatur. Metode penulisan yang digu…
ABSTRAK PENGARUH BRAND TRUST DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA NASABAH DEPOSITO PT BPR ARTO MORO KOTA SEMARANG Brand trust atau kepercayaan terhadap merek dan strategi digital marketing menjadi faktor penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian nasabah. Penelitian ini akan mengidentifikasi sejauh mana brand trust dan digital marketing memengaruhi keputusan nasabah d…
Lulu Fithrotil Lailia, “Pengaruh Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance terhadap Kepuasan Nasabah pada PT TASPEN (Persero) KCU Semarang Periode 2023”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M., dan Septian Yudha Kusuma, S.E., M.Si.Ak., Bulan Agustus, Tahun 2023, 99 Halaman. Penelitian ini bertujuan …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, fasilitas dan harga terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Kantor Cabang Semarang. Data yang digunak…
Mareta Gandisena, NIM 3.42.20.1.16, "Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaan, Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Studi di Wilayah Ungaran Bulan Mei Tahun 2023)" Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang dibawah bimbingan Dra. Embun Duriany Soema…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan, keamanan, manfaat, dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah dalam menggunakan mobile banking PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Kota Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna BRI Mobile Banking di Kota Semarang. Model analisis data menggu…
Rizkhi Windriasari Putri Yulia, NIM 3.42.20.1.25, “Analisis Pengaruh Manfaat, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking PT Bank Mega Tbk. Kota Semarang”. Tugas Akhir Program Studi Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Jati Handayani, SE., MSI, dan Dra. Ida Savitri Kusmargiani, MM, Agustus 2023, 72 halaman. …