Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekuitas Merek dan Persepsi Harga terhadap Pembelian Ulang pada produk amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu pu…
Rahma Alini “Analisis Pengaruh Price Perception Terhadap Customer Satisfaction Layanan BI Fast pada Aplikasi BCA Mobile di Pulau Jawa periode Mei-Juni 2023” Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M. dan Maharani Rona M, S.E., M.Sc., Agustus 2023, 80 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk meng…
This research aims at finding out the effect of financial literacy, income, and risk perception towards the investment decisions of Gold Savings at PT Pegadaian in Semarang both simultaneously and partially. The population in this research are all customers of PT Pegadaian in Semarang. The sampling technique uses Purposive Sampling Method, amounting to 100 respondents. The analysis model use…