PT Taman Media Digital (TMD) Semarang merupakan perusahaan digital yang bergerak di bidang digital marketing dan advertising atau periklanan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan implementasi strategi periklanan digital pada layanan jasa iklan Google Ads kepada klien, serta hambatan dan solusi dari permasalahan yang terjadi. Metode penelitian yang digunakan adalah observasi dan wawanc…
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh personal selling, periklanan, dan digital marketing produk tabungan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk terhadap minat menabung masyarakat di Kota Semarang untuk periode Juli 2022. Metode penelitian yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Meto…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan pribadi dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah menabung dari nasabah Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Syariah Semarang. Sampel pada peneliti…
Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Permata Prima di PT PP Properti Proyek Permata Puri Semarang Bauran promosi merupakan senjata utama dalam menjual rumah akan tetapi belum pernah diadakan penelitian tentang bauran promosi tersebut. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian dan bauran promosi…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan dan Hubungan Masyarakat terhadap Keputusan Nasabah Menabung BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia(Persero), Tbk., unit Jangli Semarang baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Tabungan BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., unit Jangli Semaran…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh periklanan, promosi penjualan, dan personal selling terhadap keputusan nasabah menabung di PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk KCP Ungaran. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan BTN KCP Ungaran. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling dengan mengumpulkan sampel sebanyak 100 respond…