Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik: efesiensi (X1), pemenuhan (X2), ketersediaan sistem (X3), privasi (X4) terhadap kepuasan pelanggan (Y) pengguna PLN Mobile pada PT PLN ULP Ungaran. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan melaksanakan wawancara, penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Skala pengukuran menggunakan skala Likert deng…
Nabila Listya Wahyudi, “Analisis Pengaruh Persepsi Keamanan dan Privasi Terhadap Niat Menggunakan Payment Fintech Pada Aplikasi Grab”, Skripsi Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Ulfah Hidayati, S. E., M. Si, Akt. dan Agus Suwondo, S. Kom., M. Kom., Agustus 2023, 90 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi keamanan dan privasi terhad…