Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh literasi keuangan, perilaku keuangan, dan persepsi risiko terhadap keputusan nasabah dalam berinvestasi pada produk deposito BNI di wilayah Kota Semarang secara parsial. Populasi meliputi seluruh nasabah yang telah menggunakan produk deposito BNI di wilayah Kota Semarang dengan sampel 75 responden. Penelitian menggunakan model analisis regresi line…
This study aims to analyze and obtain empirical evidence regarding the effect of perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, and perceived credibility on the customers
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan kebijakan untuk meningkatkan kepuasan nasabah pada kualitas layanan produk tabungan iB Hasanah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket tertutup dan angket terbuka. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non random sampling dimana suatu sampling yang tidak s…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan prima Customer Service PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Tembalang Semarang berdasarkan enam unsur pokok pelayanan prima yaitu Kemampuan (Ability), Sikap (Attitude), Penampilan (Appearance), Perhatian (Attention), Tindakan (Action), dan Tanggung jawab (Accounttability). Metode pengumpulan data dalam penelitian …