Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas promosi, persepsi, pengetahuan, citra bank dan Digitalisasi Layanan terhadap Minat Menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kota Pekalongan baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Pekalongan, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang d…
Tingkat kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama di kota Semarang pada tahun 2018-2022 masih belum stabil. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanksi pajak, kesadaran wajib pajak, dan digitalisasi layanan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada KPP Pratama di kota Semarang baik secara parsial maupun simultan. Variabel bebas dari penelitian ini adalah s…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Bagi Hasil, Literasi Keuangan, Digitalisasi Layanan, dan Lingkungan Sosial terhadap Minat Menabung di Bank Syariah pada Masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih…