Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Promotion dan Celebrity Endorsement Tasya Farasya terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswi Program D-III Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggu…
Keamanan adalah keadaan bebas dari bahaya. Namun hingga saat ini keamanan semakin tidak bisa di perkirakan. Kasus-kasus pencurian, pembobolan, dan perampokan masih saja terus terjadi tanpa mengenal waktu dan tempat. Kos adalah salah satu contohnya. Kurangnya pengamanan dari pemilik adalah salah satu penyebabnya dan kurang canggihnya pengamanan yang dipakai juga menjadi penyebab lain y…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis komparasi kebangkrutan sebelum dan selama pandemi dengan metode Altman Z-Score pada perusahaan sub sektor kosmetik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2018-2021. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data sekunder dari BEI. Populasi penelitian adalah perusahaan sub sektor kosmetik yang terdaftar dalam BEI tahun 2018-2021. …