Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social networking dan suasana tempat usaha terhadap keputusan pembelian.Sampel penelitian merupakan 95 responden yang dipilih melalui teknik non-probability sampling.Pengumpulan data secara primer diambil dari wawancara dan kuesioner.
Salah satu masalah yang sering kita jumpai dan patut diperhatikan adalah sampah yang menumpuk dan tidak segera diambil oleh petugas sampah. Untuk mengatasi penumpukan sampah maka dibuatlah sistem tempat sampah pintar. Tempat sampah pintar bertujuan sebagai sistem monitoring sampah sehingga sampah dapat segera diambil oleh petugas. Akan tetapi, sudah banyak sistem monitoring sampah tid…
Membuang sampah sembarangan dan masalah mengenai rusaknya lingkungan bukan merupakan masalah yang baru lagi, hal ini harus diperhatikan dengan baik oleh masyarakat dan pemerintah setempat, karena dapat mengakibatkan sumber penyakit dan rusaknya lingkungan. Oleh karena itu dibutuhkan tempat sampah yang lebih menarik dan praktis dengan memanfaatkan teknologi modern yaitu dengan membuat …
Sampah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Setiap hari kita hampir pasti membuang sampah baik sampah kecil ataupun sampah yang besar. Tidak dapat dipungkiri bahwa tempat sampah sering kali cepat penuh karena intensitas membuang sampah yang terus meningkat. Sampah yang membludak sering terlihat di lingkungan sekitar dalam hal ini lingkungan Politeknik Negeri Semarang dan men…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bayar kemudian dan bayar di tempat terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Teknik sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah teruji validitas dan reliabilita…