-
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan, pengetahuan produk, digital marketing, dan bagi hasil terhadap minat menabung di bank umum syariah (studi pada masyarakat Kabupaten Tegal) baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini ada seluruh masyarakat Kabupaten Tegal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden y…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh trust, brand image, dan digital promotion terhadap minat menabung di bank umum syariah pada masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle terhadap minat menabung pada Bank Umum Syariah di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability…
Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh Bagi Hasil, Brand Image, dan Literasi Keuangan Syariah terhadap minat menabung masyarakat Kabupaten Kudus di Bank Umum Syariah baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kudus, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 110 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik pur…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh literasi keuangan syariah, digital promotion, dan brand image terhadap keputusan menabung masyarakat Kota Semarang pada bank umum syariah baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yan…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh pengetahuan produk, Lokasi, dan promosi Terhadap Minat UMKM Mengajukan Pembiayaan Bank Umum Syariah di Kota Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang berupa purposive sampling (Judment Samp…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap minat menabung di Bank Aladin pada mahasiswa di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan tekni…
Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh Brand Image, Promotion, dan Lingkungan Sosial terhadap minat menabung masyarakat Kabupaten Kudus di Bank Umum Syariah baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Kudus, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sa…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Pengetahuan Perbankan Syariah, Kualitas Pelayanan, Digital Marketing, dan Lingkungan Sosial terhadap Minat Menjadi Nasabah di Bank Umum Syariah pada Masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang re…