Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh dukungan selebriti, pemasaran dari mulut ke mulut secara elektronik, kualitas yang dirasakan terhadap keputusan pembelian konsumen Scarlett Whitening studi kasus pada konsumen Scarlett Whitening Semarang murah. Sampel dalam penelitian sebanyak 120 responden menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang dilakukan mengguna…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk kuliner (X2), dan promosi (X3) baik secara parsial maupun secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian (Y) melalui layanan aplikasi Go-Food di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah wawancara dan kuesioner. Kuesioner menggunakan skala likert 4 titik dan pengumpulan…
PT.Pura Barutama is a company product paper. In this occasion, the writer observes about the paper production process. Viewed from the production process, the company must have ever done the mistake in its production process both because of the machine or the tool used in working and because the mistakes made by the employees, leading to the product damage. The problem statement of research…
In the world business, consumers are valuable assets for a company, especially for the companies in public service sector such as PT Jasa Marga (Persero) Tbk, cabang Semarang. Positive consumers opinion can create positive company’s image.Consumers opinion about company’s image is very important for company’s life, because positive image can help the company to have good relationship and …
Semakin maju suatu bangsa, kebutuhan teknologi masyarakat semakin meningkat. Tidak hanya untuk para pekerja di perusahaan tapi juga untuk membantu mempermudah komunikasi di rumah makan. ‘Aplikasi Pelayan dan Aplikasi Dapur Berbasis Android pada Sistem I-Warung Restoran Bebek HT Semarang’ merupakan teknologi yang dapat dimanfaatkan untuk membantu komunikasi antara pelayan dengan koki dalam s…