SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Customer Experience, Perceived Value, dan Trust terhadap Repurchase Intention Pada Pengguna BRT TRANS SEMARANG = Influence of Customer Experience, Perceived value, and Trust on Repurchase Intention on BRT Trans Semarang Users
Semarang merupakan wilayah yang telah menyediakan fasilitas transportasi
umum berupa Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang. Penelitian ini bermaksud
untuk mengujikan niat pembelian ulang tiket penggunaan BRT Trans Semarang.
Penelitian ini memakai tiga variabel yakni customer experience, perceived value,
dan trust terhadap repurchase intention sebagai faktor penentu. Penelitian ini selaku
penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden pengguna
BRT Trans Semarang. Dengan memakai alat analisis regresi liner berganda melalui
persamaan regresi Y = 4,074 + 0,222X1 + 0,295X2 + 0,239X3 + e. Dengan hasil
uji t menampilkan melalui parsial customer experience, perceived value, dan trust
berpengaruh positif terhadap minat pembelian tiket ulang pengguna BRT Trans
Semarang. hasil uji F didapati skor Sig = 0,000 yang menampilkan secara bersama-
sama variabel customer experience, perceived value, dan trust berpengaruh positif
terhadap repurchase intetnion. Implikasi hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
pihak manajer BRT Trans Semarang dinilai harus mampu untuk meningkatkan
kepercayaan dengan menjaga kualitas pelayanan pada pengemudi dan petugas.
Harga terjangkau dan keadaan bus yang baik dinilai mampu untuk membuat
pelanggan merasa puas sehingga mau untuk melakukan pembelian ulang pada
penggunaan BRT Trans Semarang.
Kata kunci: pengalaman pelanggan, nilai yang dirasakan, kepercayaan
No other version available