SKRIPSI DIGITAL
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa PT Angkasa Pura Logistik = The Influence of Brand Image, Price, and Service Quality on Service Usage Decisions PT Angkasa Pura Logistik
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan jasa, baik secara parsial maupun simultan. Sampel penelitian terdiri dari 58 responden yang dipilih melalui teknik purposive sampling. Data primer dikumpulkan menggunakan kuesioner dan observasi, sementara data sekunder diperoleh melalui studi literatur. Validitas dan reliabilitas instrumen diuji untuk memastikan keandalannya. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda, yang mencakup uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara individu, citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan, sedangkan harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa. Secara bersama-sama, ketiga variabel tersebut menunjukkan pengaruh signifikan. Koefisien determinasi sebesar 0,858 menunjukkan bahwa citra merek, harga, dan kualitas layanan bersama-sama berkontribusi sebesar 85,8% terhadap keputusan penggunaan jasa, sementara 14,2% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
No other version available