TA DIGITAL
Pengaruh Spare Part Product Quality Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Pada Bengkel PT Nasmoco Karangjati Motor Kab Semarang = The Influence of Spare Parts Product Quality and Service Quality on Customer Satisfaction in Garage PT Nasmoco Karangjati Motor , Semarang Regency.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Spare part Product Quality dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction, baik secara simultan maupun parsial. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Skala pengukuran yang dipakai adalah semantic defferensial numeric. Sampel penelitian adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik. Analisis regresi yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel Spare part Product Quality dan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Secara parsial variabel Spare part Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Secara parsial variabel Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa Product Quality Spare part dan Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction.
Kata Kunci: Spare part Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction
No other version available