TA DIGITAL
Pengaruh Product Quality, Price Fairness, dan Store Atmosphere terhadap Customer Satisfaction pada Pelanggan Kopi Janji Jiwa = The Influence of Product Quality, Price Fairness, and Store Atmosphere on Customer Satisfaction of Janji Jiwa Coffee Customers
Penelitian ini didasari oleh penurunan penjualan yang terjadi pada Janji Jiwa Jilid 402 sebesar 1,12% pada periode Januari – Desember 2023. Tujuan penelitian yaitu menganalisis pengaruh product quality, price fairness, dan store atmosphere terhadap customer satisfaction pada Pelanggan Kopi Janji Jiwa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi pelanggan kopi Janji Jiwa Jilid 402 serta kecukupan sampel 309 responden dengan alat analisis SPSS 25. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini melalui persamaan analisis regresi linear berganda yaitu Y = 0,294 + 0,283X1 + 0,308X2 + 0,307X3 + e. Hasil uji hipotesis menunjukkan variabel product quality, price fairness, dan store atmosphere secara parsial maupun bersama-sama berpengaruh signifikan positif terhadap customer satisfaction dengan nilai signifikansi < 0,05.
No other version available