TA DIGITAL
Persepsi Kepuasan Konsumen Masker Wajah Produk Wardah (Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang) = Perceptions Of Consumer Satisfaction Of Wardah Product Face Mask (Case Study Of Student Majoring In Business Administration At Semarang State Polytechnic)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi kepuasan konsumen terhadap produk masker wajah Wardah. Kepuasan konsumen merupakan konsep kunci dalam pemasaran yang mengacu pada tingkat kepuasan yang dirasakan konsumen setelah menggunakan suatu produk atau jasa tertentu.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang melibatkan 93 responden yang sudah pernah menggunakan masker wajah Wardah.
Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data dalam penelitian ini valid dan reliabel yang dimana artinya bahwa persepsi kepuasan konsumen terhadap produk masker wajah Wardah sangat positif, mencerminkan keberhasilan merek dalam memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen. Hal tersebut dapat dilihat dari rata-rata nilai indeks sebesar 77,23 dengan kategori tinggi. Penelitian ini menunjukkan bahwa untuk mempertahankan dan meningkatkan kepuasan tersebut, Wardah perlu terus berinovasi dan mendengarkan umpan balik dari konsumen.
Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Masker Wajah, Wardah
No other version available