TA DIGITAL
Pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty PT Sun Mega Motor Hyundai Puri Anjasmoro Semarang = The Influence of Customer Relationship Management and Service Quality on Customer Loyalty PT Sun Mega Motor Hyundai Puri Anjasmoro Semarang
Terjalinnya hubungan relasi yang kuat antara perusahaan dengan pelanggan didapat melalui sistem Customer Relationship Management dan Service Quality. Melalui hal ini loyalitas pelanggan terhadap perusahaan akan mampu dicapai oleh PT Sun Mega Motor Hyundai Puri Anjasmoro Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality terhadap Customer Loyalty. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis regresi linier berganda jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden dan pengumpulan data dilaksanakan dengan kuesioner untuk memperoleh data. Hasil penelitian menunjukkan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F menujukkan bahwa variabel Customer Relationship Management (X1) dan Service Quality (X2) berpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap Customer Loyalty (Y) PT Sun Mega Motor Hyundai Puri Anjasmoro Semarang.
Kata kunci : Customer Relationship Management, Service Quality, Customer Loyalty
No other version available