TA DIGITAL
Pengaruh penanganankeluhan, nilai nasabah dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah tabungan Syariah Mandiri kantor cabang pembantu Ungaran
Penelitian ini berusaha menguji serta mendapatkan bukti empiris pengaruh Penanganan Keluhan, Nilai Nasabah, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Syariah Mandiri pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ungaran
Teknik analisa yang akan dipakai dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengolahan diperoleh persamaan regresi linier berganda sebagai berikut Kepuasan Nasabah = (0,077) + 0,241 Penanganan Keluhan + 0,407 Nilai Nasabah + 0,363 Kualitas Produk. Hasil ini secara simultan menunjukkan bahwa Penanganan Keluhan, Nilai Nasabah, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa Penanganan Keluhan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Nasabah, Nilai Nasabah berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Nasabah, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Nasabah. Diantara variabel independen tersebut, variabel Nilai Nasabah memiliki pengaruh yang paling signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.
No other version available