PT. Promanufacture Indonesia merupakan perusahaan asing di Indonesia yang bergerak dibidang riset dan pengembangan robotika untuk research laboratory. Salah satu sub bagian di departemen produksi adalah quality assurance yang melakukan pengujian pada robot-robot yang diproduksi termasuk pengujian LV head yang merupakan komponen pada NT8. Latar belakang penelitian ini adalah adanya waktu tunggu …
Lulu Fithrotil Lailia, “Pengaruh Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness dan Assurance terhadap Kepuasan Nasabah pada PT TASPEN (Persero) KCU Semarang Periode 2023”, Tugas Akhir Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M., dan Septian Yudha Kusuma, S.E., M.Si.Ak., Bulan Agustus, Tahun 2023, 99 Halaman. Penelitian ini bertujuan …
Perbankan di Indonesia merupakan lembaga keuangan dengan tingkat kompetensi yang tinggi, hal itu menjadi sebuah tantangan bagi PT. BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Demak untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar mampu bersaing dengan perbankan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tangible (Bukti fisik), Reliability (Keandalan), Resposiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Empathy (Empati) terhadap loyalitas nasabah PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda), baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda). Dengan teknik pengambilan …
Kualitas pelayanan merupakan segala bentuk aktifitas yang diberikan bank kepada nasabah untuk memenuhi keinginan nasabah secara maksimal. Persepsi dapat didefiniskan sebagai proses dimana individu memilih, menyeleksi, mengorganisasikan dan menginterpretasi stimulus kedalam suatu gambaran dunia yang berarti dan menyeluruh. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi variabel d…