Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer brand experience, attitude toward social media, information-based trust terhadap customer engagement behavior terhadap pengguna Produk emina kosmetik di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 300 orang pengguna kosmetik Emina di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunaka…
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Financial Knowledge, Financial Attitude, dan Income terhadap financial management behavior UMKM Kecamatan Banyumanik. Penelitian Pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda serta teknik analisis Uji F dan Uji t. Selain itu dilakukan pengujian asum…
PT. Nasmoco Gombel Semarang adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, yang berkedudukan dan berkantor di Jalan Setiabudi No.22 Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand love dan brand attitude terhadap brand loyalty pada mobil Toyota Avanza. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 93 orang responden dengan menggunakan kuesio…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah perceived ease of use,perceived usefulness, attitude toward using, and perceived of risk mempengaruhi behavioral intention to use sistem Dasi JR. Penelitian ini dilakukan di PT Jasa Raharja Kantor Cabang Jawa Tengah. Data diperoleh dengan cara kuisioner dan wawancara. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sistem Dasi-JR se…
THE INFLUENCE OF EXCELLENT SERVICE TO THE CUSTOMERS SATISFACTION AT PT PLN (PERSERO) RAYON SEMARANG SELATAN This study aimed to analyze the influence of excellent service to the customers satisfaction and to analyze the most dominant variable influencing customers satisfaction at PT PLN (Persero) Rayon Semarang Selatan. The sample used in this study involved 100 respondent. As for the sampl…