Tujuan dari penelitian Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Persepsi Nasabah BRI terhadap iklan Untung Beliung BritAma melalui uji cochran. Metode penelitian yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode penelitian terapan dengan menggunakan metode sampling yaitu accidental sampling, dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 30 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk…
Judul Tugas Akhir ini adalah Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Britama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis indikator-indikator kualitas pelayanan untuk nasabah Tabungan Britama yang membentuk citra pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Demak dan membangun strategi untuk meningkatkan citra kualitas pelayanan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Perser…
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Unit Kranggan Semarang. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier…
Persaingan di dalam dunia perbankan yang semakin ketat menuntut masing-masing bank proaktif dalam merebut posisi dimata masyarakat guna mencapai tujuan yang maksimal. Oleh karena itu Bank tidak saja harus memperhatikan kualitas dari produknya tetapi harus memperhatikan kepuasan nasabah melalui jasa layanan (service) yang diberikan. Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya keluhan nasabah b…
Quality of having strong ties with customer satisfaction, by the quality of put pressure to customers for developing relations very strong with the company. Thus, company can increase customer satisfaction. Hence customer satisfaction will create customer loyalty to a company satisfaction quality. Data obtained from observation, interview, questionnaire, and a study of the literature. In th…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan debitur atas pelayanan yang diberikan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Unit Ngesrep berdasarkan lima dimensi kualitas layanan, yaitu Tangible (Bukti fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness ( Daya Tanggap), Assurance (Jaminan), dan Emphaty (Empati) Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan …
Judul Tugas Akhir ini adalah Analisis Citra Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan BritAma. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis indikator-indikator kualitas pelayanan untuk nasabah Tabungan BritAma yang membentuk citra pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Ngesrep dan membangun strategi untuk meningkatkan citra kualitas pelayanan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Perser…
Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang berupa kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan wujud terhadap kepuasan nasabah tabungan Simpedes Bank BRI Unit Tlogosari Semarang. Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian ini mengambil judul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Simpedes Pada Bank BRI Unit Tlogosari Semarang”. D…