Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui program-program corporate social responsibility, menganalisis kesesuaian prinsip dan pelaksanaan program corporate social responsibility, dan mengidentifikasi model pelaksanaan corporate social responsibility pada masa pandemi Covid-19 pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif. Data ya…
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui “Bagaimana meningkatkan kepuasan nasabah?” atas kualitas layanan tabungan Bima Bank Jateng Cabang Ungaran dengan 5 (lima) dimensi kualitas jasa. Data yang diperoleh dari observasi, kuesioner, dan wawancara.Teknik sampling yang digunakan yaitu accidental sampling, dengan jumlah responden yang diambil adalah 30 responden. Metode analisis data yang …
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik terhadap pengambilan keputusan nasabah menabung pada PT. Bank Jateng Cabang Pembantu Polines. Penelitian ini menggunakan data primer dari hasil kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah tabungan sampai bulan Juni 2013 dan sampel adala…