Teknologi selalu berkembang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat termasuk dalam bidang marketplace. Shopee menjadi salah satu aplikasi belanja digital yang digemari oleh masyarakat terutama generasi z dan milenial. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh hubungan e-servqual, e-trust, e-customer satisfaction, dan behavioral intentions terhadap pengguna Shopee. Teknik peng…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap favorable behavioral intention dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Populasinya adalah seluruh nasabah PT Bank Muamalat Indonesia Kantor…
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah perceived ease of use,perceived usefulness, attitude toward using, and perceived of risk mempengaruhi behavioral intention to use sistem Dasi JR. Penelitian ini dilakukan di PT Jasa Raharja Kantor Cabang Jawa Tengah. Data diperoleh dengan cara kuisioner dan wawancara. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna sistem Dasi-JR se…