Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh trust, brand image, dan digital promotion terhadap minat menabung di bank umum syariah pada masyarakat Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Brand Image, Digital Promotion, dan Halal Lifestyle terhadap minat menabung pada Bank Umum Syariah di Kota Semarang baik secara simultan maupun parsial. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik probability…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh literasi keuangan syariah, digital promotion, dan brand image terhadap keputusan menabung masyarakat Kota Semarang pada bank umum syariah baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yan…