Effects of Hofstede's Cultural Dimensions and the Diversity, Equity, and Inclusion Concept on the Organizational Performance of State-owned Enterprise at PT Sucofindo
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekuitas Merek dan Persepsi Harga terhadap Pembelian Ulang pada produk amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu pu…
Abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dan pengalaman merek terhadap ekuitas merek coworking space Hetero Space Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan member Hetero Space Semarang dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas uji t, uji f…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Perceived Quality dan Brand Image Terhadap Brand Equity Prime Indosat Ooredoo Hutchison di Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Sala pengukuran yang digunakan adalah Semantic Deferential dengan skala 1 sampai dengan 10 dan metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probab…
Brand experience dan brand awareness merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi brand equity, dan diharapkan meningkatkan brand equity pada perusahaan digital marketing CAN Creative. CAN Creative adalah perusahaan yang bergerak pada bidang Teknologi Informasi (IT), dengan tujuan memberi solusi bagi kebutuhan organisasi, perusahaan, dan instansi untuk kemajuan Teknologi Informasi dan Komunika…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Debt To Equity Ratio (DER), Return On Equity (ROE), Earning Per Share (EPS) dan Beban Operasional pada Pendapatan Operasional (BOPO) terhadap Harga Saham perusahaan yang terdaftar dalam Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2019-2021 baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan yang terdaftar dalam kelom…
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis arah dan signifikansi pengaruh Current Ratio (CR), Debt to Equity Ratio (DER), Earning Per Share (EPS), dan Return On Equity terhadap Harga Saham Sektor Consumer Non-Cyclicals yang terdaftar pada Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) periode 2018-2022 secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan Consumer Non-Cyclicals …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Return On Asset (ROA), Debt to Equity Ratio (DER), Ukuran Perusahaan dan Komite Audit Terhadap Audit Delay pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index 70 (JII70) Tahun 2022 masing-masing secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index 70 (JII70) sebanyak…
Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh Inflasi, Ukuran Perusahaan, Debt to Equity Ratio (DER), dan Return on Assets (ROA) terhadap Harga Saham secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan property dan real estate yang terdaftar di ISSI selama 2019-2022. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 92 data perusahaan yang dipilih menggunaka…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Return on Assets (ROA), Current Ratio (CR), Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Audit Delay Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di IDX – MES BUMN 17 Periode 2021-2022 baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang terdaftar pada IDX – MES BUMN 17 Periode 2021-2022 seban…