Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan kuesioner yang dibagikan kepada 96 responden dengan metode pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer d…
Penjualan pascabayar cenderung mengalami penurunan selama dua tahun terakhir. Perusahaan mempromosikan pengetahuan produk secara intensif melalui promosi di media sosial sehingga menimbulkan getok tular positif elektronik yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan produk dan getok tular positif elektronik terhadap keputusan pemb…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pasca bayar Indosat Ooredoo. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 pelanggan pasca bayar Indosat di Gerai Pandanaran Semarang. Responden dipilih berdasarkan pengambilan sampel tak terduga. Studi ini menggunakan Partial Least Squar…