Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengarus Web Quality Dimensions (Usability Quality, Information Quality, dan Service Interaction Quality) atas Customer Satisfaction pengguna aplikasi Aksesmu area Semarang dalam konteks E- Commerce Business To Business. Studi ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah populasi pelanggan sejumlah 1000, purposive sampling merupakan tekni…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sales Promotion, Website Quality, dan Digital Marketing terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Konsumen Generasi Millenial Marketplace Bukalapak di Wilayah Semarang). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Kuesioner yang digunakan adalah AgreeDisagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan met…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Website quality dan Customer Value terhadap Customer Experience pada pengguna Information Desk di Gramedia Cilacap secara parsial dan secara simultan. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 100 responden, metode pengumpulan data rmenggunakan observasi, studi pustaka dan kuesioner. Teknik sampling menggunakan teknik simple random …