Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerja, motivasi kerja, kepuasan kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang. yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah karyawan pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kantor Cabang Syariah Semarang yang berjumlah 100 responden. Teknik sampling yang d…
Kartika Dewi Rahmawati, “ Sistem Pengendalian Internal Penerimaan Dan Pengeluaran Kas Pada KPRI Bina Sejahtera Komplek SETDA Kabupaten Semarang”, Tugas Akhir DIII, Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Drs. Sulistiyo, M.M. dan Moh. Haris, S.E., M.Si., Agustus 2023, 159 halaman. Tujuan Tugas Akhir ini adalah untuk mengidentifikasi dan membandingkan sistem pengen…
Customer is people who repeatedly come to same place to get need by own a product or get a kind of service by paying those products or service. Customer is valuable asset for a company. The more customer using the service, the more profit will be gained by the company. The purpose of this review is to determine customer perception to service given by BBC ETS (Build Better Communication English …
Penelitian yang berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Bagian Front Office Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada PT. BPR Argo Dana Ungaran.” bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan mengetahui faktor paling berpengaruh dari dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah berdasarkan Tangible (bentuk fisik), Reliability (kehandalan)…