Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran digital Produk BSI Cicil Emas oleh PT Bank Syariah Indonesia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Semarang Banyumanik, kekuatan dan kelemahan dalam pemasaran digital Produk BSI Cicil Emas dan kendala-kendala yang dihadapi PT Bank Syariah Indonesia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Semarang Banyumanik dalam melaksanakan strategi pemasaran …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh digital marketing, brand image, dan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk di Kota Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang yang menjadi nasabah tabungan pada PT Bank Syariah Indonesia, dengan menggunakan …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja keuangan berdasarkan rasio profitabilitas dan rasio likuiditas pada BPJS Ketenagakerjaan. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah menganalisis laporan keuangan dengan menghitung rasio profitabilitas untuk mengetahui kinerja keuangan dengan menggunakan Net Profit Margin (NPM), Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE), …
Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi kebangkrutan Perusahaan Retail yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan dari kriteria pengambilan sampel, maka diperoleh 9 Perusahaan Retail yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia yang dapat dijadikan sebagai sampel penelitian. Metode yang digun…
This study aims to analyze and obtain empirical evidence regarding the influence of mobile banking technology, digital marketing, brand image, and location on intention using Sharia Commercial Bank products (study on the society of Pedurungan Sub-district, Semarang City) either simultaneously or partially. The population in this study is the people of Pedurungan Sub-district, Semara…