This study aims to analyze the significance effect of product knowledge, digital marketing, and brand image on the decision to save money in Islamic Commercial Banks (BUS) in the people of Semarang City, either simultaneously or partially. The population in this study was the people of Semarang City, with 135 respondents who were selected using a simple random sampling technique as the …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh budaya organisasi, kompetensi, kompensasi, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Jepara Pemuda 1 dan Kantor Cabang Pembantu Jepara Pemuda 2 baik secara simultan maupun parsial. Populasi data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup s…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas produk, reputasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung di Bank Umum Syariah pada masyarakat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Dengan menggunakan teknik pengamb…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh penghargaan finansial, religiusitas, dan pertimbangan pasar kerja terhadap minat mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang berkarir di Lembaga Keuangan Syariah baik secara simultan maupun parsial.Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah J…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Dana Pihak Ketiga (DPK), Capital Adequacy Ratio (CAR), Non-Performing Financing (NPF), dan Financing to Deposit Ratio (FDR) terhadap Pembiayaan Mudharabah Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2018-2021, baik secara simultan maupun parsial. Populasi penelitian ini adalah seluruh Bank Umum Syariah di Indonesia berjumla…