Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand awareness dan customer perceived value terhadap purchase decision mobil Toyota. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian cross-sectional. Metode pengumpulan data melalui kuesioner google form disebar kepada pelanggan Nasmoco Majapahit yang pernah membeli mobil Toyota pada tahun 2019–2022. Seju…
Dalam upaya mempertahankan customer retention untuk menghadapi era globalisasi dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor meliputi customer perceived value dan brand trust. Jawa Pos Radar Semarang merupakan salah satu perusahaan media cetak yang menaungi segala pemberitaan di wilayah Semarang dan sekitarnya. Penelitian ini bertujuan utuk mengetahui pengaruh customer perceived value dan brand trust …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan, lokasi dan promosi terhadap persepsi nasabah pada PT Bank Muamalat Kantor Cabang Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Sampel yang diambil berjumlah 75 responden dan populasinya adalah seluruh nasabah tabungan PT Bank Muamalat Indonesia Kan…