Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh nilai nasabah, citra perusahaan, kualitas layanan, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekalongan Pemuda baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pekal…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, mobile banking, dan customer engagement terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang. Teknik pengam…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, nilai nasabah dan kepercayaan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Semarang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Populasi pada penelitian ini ada…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh variabel kualitas pelayanan, nilai nasabah, dan kepercayaan terhadap word of mouth dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT Bank BRISyariah Kantor Cabang Pembantu Ungaran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian terapan kausalitas. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan stud…