Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Noms Kopi. Faktor penentu yang digunakan adalah kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menentukan sampel dengan teknik nonprobability sampling (accidental sampling) yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara acak kepada konsumen berjumlah 55 responden. Metode an…
Untuk memahami pengaruh yang diberikan oleh Pemasaran Media Sosial dan Literasi Keuangan terhadap Keputusan Pembelian merupakan tujuan dari penelitian ini. Permasalahan dari penelitian ini dikarenakan dari meningkatnya pengguna internet di Indonesia akan tetapi masih rendahnya tingkat literasi keuangan di Indonesia dan banyak masyarakat yang tidak mengetahui manfaat dari produk Tabungan Emas mi…
Perkembangan dunia pariwisata saat ini semakin hari semakin meningkat, menuntut para pengelola wisata untuk menciptakan strategi pemasaran pariwisata yang tepat untuk memenangkan persaingan. Munculnya berbagai obyek wisata baru menyebabkan ketatnya persaingan dunia wisata. Salah satunya Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Pati merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan yang…
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh Susana Restoran dan Pengalaman Pelanggan terhadap Minat Kunjungan Ulang Burger King Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Kuesioner yang digunakan dengan skala semantic differential dengan skala 1 untuk sangat tidak setuju 5 untuk sangat setuju. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah non probability sampling y…
In response to development of service marketing recently, customer service take an important role for the company. The most important role of office customer service is to build a good image for the company. Customer service has to be smart in serving the internal management”s interest. If a complaint the customer is not handled soon, so it will be a negative energy for the image and creadibi…
The primary purpose of the research is to find out the influence of location, price and retail service toward after the behaviour of purchasing consumers in Sentral Pasar Raya Kendal. The method in collecting data was interview, literature review and distributing questionnaires to 84 consumers at Sentral Pasar Raya Kendal. The result of the multiple linier regression was Y= 4.158+0,182X1+ 0.24…
Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Maju Sejahtera "MATRA" Pekalongan is one of the Islamic Sharia-based financial institution which has attention to maintain and improve the quality of services to customers. However, there are still many complaints from it’s customers which lead to their loyalty. The complaint how ever will affect customer’s loyalty. This research was conducted to know the effe…