Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk memahami dampak Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention di Hotel The Wujil Resort & Conventions. Teknik pengambilan data yang dipakai melibatkan kuesioner dan observasi. Kuesioner yang diterapkan mengadopsi skala Persetujuan-Tidak Setuju dengan skor 5 poin (1-5), sementara teknik pengambilan sampel menerakan teknik non probability sam…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality dan Special Treatment Benefits terhadap Repurchase Intentions pada pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh (sensus) dengan jumlah 54 responden yang merupakan pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalit…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekuitas Merek dan Persepsi Harga terhadap Pembelian Ulang pada produk amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu pu…
ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION JASA LAYANAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG PATI Sebagai perusahaan layanan publik yang sudah berdiri sejak lama, PT Pos Indonesia hanya memiliki sedikit pengguna. Oleh karena itu peneliti melakukan penelitian lebih lanjut tentang PT Pos Indonesia. Pada penelitian ini merumuskan judul “Pengaruh Per…
PT KAI adalah satu - satunya perusahaan yang menyediakan jasa layanan transportasi kereta api di Indonesia. PT KAI memiliki 9 Daerah Operasional (Daop) yang tersebar di Pulau Jawa. PT KAI Daop 4 Semarang membawahi stasiun - stasiun yang ada jalur rel utara Jawa Tengah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan trust terhadap repurchase intention. Sampel peneliti…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personalized product recommendation, online review stimuli, dan customer brand identification terhadap purchase intention pada Konsumen Bukalapak di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 100 orang konsumen Bukalapak di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunakan adalah …
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh event marketing (X1) dan virtual community (X2) sebagai variabel bebas terhadap purchase intention (Y) sebagai variabel terikat oleh member DiscountFess pada marketplace Shopee. Metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel dal…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh strategi influencer marketing dan online customer review terhadap purchase intention pada pengguna Sociolla. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa/i Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Semarang Tahun Angkatan 2018 2019 yang berjumlah 376 mahasiswa. Jumlah sampel sebanyak 80 responden dengan peng…
This study aims to analyze the significant effect of Digital Marketing, Brand Image, and Trust on the Purchase Intention to become a Customer at Sharia Commercial Banks in Semarang both simultaneously and partially. The used data are primary data collected by using a questionnaire. The population in this study are all people who live in Semarang, while the sample in this study is 12…
The growing awareness of claims about the negative impacts on the environment causes to lead fast fashion brands to shift their production from fast to sustainable collections. In line with the previous transformation, customers intend to purchase sustainable fashion products by considering their fashion consciousness and environmental knowledge. This study has two goals: (1) analyz…