Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari advertising dan sales promotion terhadap keputusan pembelian produk tabungan pada PT BPR Arto Moro. Teknik pengumpulan digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis…
PT Pegadaian Cabang Kendal merupakan salah satu lembaga keuangan non-bank yang bergerak di bidang pembiayaan, emas, dan aneka jasa dimana dalam penelitian ini mengalami ketidakstabilan nasabah pembuka tabungan emas pada tahun 2022. Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh personal selling dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Tabungan Emas PT Peg…
Analisis SWOT merupakan alat analisis yang dapat membantu perusahaan dalam menentukanstrategi yang cocok untuk menghadapi persaingan yang kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan strategi bisnis pada Tabungan Emas PT. Pegadaian Cabang Poncol Semarang. Jenis penelitian merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Nilai Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cabang Pati baik secara parsial maupun simultan. Adapun data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Tabungan pad…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi indikator-indikator pembentuk preferensi nasabah atas produk Tabungan BSM dibanding Tabungan Muamalat, menganalisis indikator-indikator pembentuk preferensi nasabah atas produk Tabungan BSM dibanding Tabungan Muamalat dan menentukan kebijakan yang terkait dengan peningkatan preferensi nasabah atas produk Tabungan BSM dibanding produk T…
Penelitian ini bersifat deskriptif yang bertujuan untuk mengidentifikasi indikator- indikator kualitas layanan yang dapat meningkatkan persepsi positif nasabah Tabungan Citra Pensiun atas Service Quality (SQ) pada Bank BTPN Kantor Cabang Semarang, mengukur persepsi nasabah atas Service Quality (SQ) pada Bank BTPN Kantor Cabang Semarang melalui Uji Cochran, dan mengembangkan kebijakan u…