Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Aktivitas Marketing dan Key Opinion Leader terhadap Customer Engagement produk Ageha Softlens. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode purposive sampling sebanyak 100 responde…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer brand experience, attitude toward social media, information-based trust terhadap customer engagement behavior terhadap pengguna Produk emina kosmetik di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 300 orang pengguna kosmetik Emina di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunaka…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, mobile banking, dan customer engagement terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang, baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah PT Bank Tabungan Negara Tbk Kantor Cabang Syariah Semarang. Teknik pengam…