Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penyebab fenomena gap antara target dan realitas penjualan yang terjadi di The Daarra dengan fokus pada pengaruh ekuitas merek dan preferensi konsumen terhadap minat beli ulang produk The Daarra Exclusive Residence. Populasi penelitian ini sebanyak 105 orang yang merupakan pembeli atau penghuni The Daarra. Sampel penelitian yang diambil yaitu sebanyak…
PT Cakrawala Sakti Kencana merupakan perusahaan yang bergerak dibidang property. Dalam menjalankan sebuah bisnis property, ekuitas merk merupakan elemen penting yang perlu di perhatikan, perusahaan harus dapat memahami pentingnya kekuatan merk yang mereka miliki. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pemasaran Media Sosial dan Pengalaman Pelanggan ter…
Penelitian ini bertujuan untuk kinerja keuangan dengan metode Economic Value Added (EVA) dan Market Value Added (MVA) pada perusahaan Manufaktur Bahan Dasar yang terdaftar di BEI pada tahun 2017-2021. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Berdasarkan kriteria pengambilan sampel, maka didapatkan lima perusahaan manufaktur bahan dasar yang terdaftar di BE…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), nilai tukar rupiah, Financing to Deposit Ratio (FDR), dan inflasi terhadap Non Performing Financing (NPF) pada bank umum syariah di Indonesia (periode kuartal keempat 2011-kuartal keempat 2014) baik secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder yang be…
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menyusun laporan keuangan berupa Laporan Laba Rugi, Laporan Perubahan Ekuitas, Neraca serta Catatan Atas Laporan Keuangan tahun 2014 sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (SAK ETAP) sehingga dapat membantu CV. Anugrah Karya Cipta dalam menyusun laporan keuangan di tahun berikutnya. Data yang digunakan adalah laporan ke…