Salsabilla Ambayun Kusumaningrum, “Analisis Kebutuhan Nasabah atas Fitur Aplikasi BTN Mobile pada PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor Cabang Semarang”, Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, dibawah bimbingan Mochammad Abdul Kodir, S.E., M.M. dan Teguh Budi Santosa, S.E., M.M., Juli 2023, 64 halaman. ABSTRAK Tujuan dari penel…
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, berdasarkan dimensi: bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko Cat Sumber Warna Semarang yang berjumlah 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Sedangkan teknik analisis data menggunakan metod…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah atas layanan Bima Mobile saat ini dan kebutuhan nasabah atas ketersediaan fitur aplikasi Bima Mobile. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah yang sudah mendownload Bima Mobile pada aplikasi Playstore dengan sampel sebanyak 1.000 responden. Penelitian ini merupakan penelitian berjen…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tangible (Bukti fisik), Reliability (Keandalan), Resposiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Empathy (Empati) terhadap loyalitas nasabah PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda), baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT BPR BKK Wonogiri (Perseroda). Dengan teknik pengambilan …