-
Kapabilitas Word of Mouth (WOM) tetap relevan ditengah merebaknya sistem pemasaran online. WOM merupakan strategi yang efektif ketika dihadapkan pada lingkungan perekonomian analog. Penelitian ini berfokus pada fenomena penurunan pencairan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Pegadaian CP Wonosobo, periode Desember 2022 hingga Maret 2023. Penelitian ini merupakan studi kuantitatif yang menggunakan kues…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Psikologi Konsumen (X1) dan Electronic Word Of Mouth (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada video games Steam di Indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu observasi, kuesioner, dan studi pustaka. Sampel penelitian ini adalah komunitas konsumen Indonesia pada video games komputer Elden Rings Stea…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik non probability sampling berupa insidental sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan studi pustaka dan kuesioner. Kuesioner dibagikan secara online…