Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer brand experience, attitude toward social media, information-based trust terhadap customer engagement behavior terhadap pengguna Produk emina kosmetik di Kota Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling dengan sampel 300 orang pengguna kosmetik Emina di Kota Semarang. Teknik analisis yang digunaka…
Abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial dan pengalaman merek terhadap ekuitas merek coworking space Hetero Space Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan member Hetero Space Semarang dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas uji t, uji f…
Brand experience dan brand awareness merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi brand equity, dan diharapkan meningkatkan brand equity pada perusahaan digital marketing CAN Creative. CAN Creative adalah perusahaan yang bergerak pada bidang Teknologi Informasi (IT), dengan tujuan memberi solusi bagi kebutuhan organisasi, perusahaan, dan instansi untuk kemajuan Teknologi Informasi dan Komunika…
Loyalitas pelanggan menjadi salah satu faktor penting yang dapat digunakan untuk mengukur keberhasilan perusahaan, terutama dalam bidang pelayanan. Keberhasilan dalam mencapai tingkat loyalitas tersebut dapat dipengaruhi oleh tercapainya kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat terjadi karena adanya memorable brand experience pada benak pelanggan dan service encounter yang diber…