Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah promosi di media sosial dan diskon. Objek penelitian adalah Asia Plaza Tasikmalaya yang merupakan salah satu supermarket di daerah Tasikmalaya. Sampel penelitian adalah 55 responden, yang ditentukan berdasarkan kriteria usia lebih dari 15 tahun, telah …
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ulasan daring dan Fear of Missing Out terhadap minat beli langganan Netflix pada pengikut akun Twitter @moviemenfes. Purposive sampling digunakan untuk memilih 120 responden yang mengikuti akun Twitter @moviemenfes, termasuk Generasi Z dengan usia minimal 18 tahun, dan pernah membaca ulasan sebuah film atau serial Netflix di akun Twitter @m…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kesadaran merek terhadap minat beli ulang surat kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang secara parsial maupun secara simultan. Data penelitian ini didapatkan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan teknik sampling insidental. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas dan…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived ease of use terhadap minat beli ulang pengguna aplikasi Shopee di Kota Semarang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik accidental sampling. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ke pengguna aplikasi Shopee di Kota Semarang dengan responden sebanyak 100 orang. Met…