Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh efektivitas, Manfaat dan Promosi terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan aplikasi BRImo di Kota Semarang secara simultan dan parsial. Data dikumpulkan melalui metode kuesioner terhadap 100 responden yang menjadi pengguna BRI mobile banking di Kota Semarang. Model analisis data menggunakan Model Analisis Linear Berganda. Seda…
Indah Wulandari, “Pengaruh Kemudahan, Keamanan, Efisiensi, dan Fitur Layanan BRI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah di Indonesia”. Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang di bawah bimbingan Jati Handayani, S.E.,MSI. dan Mirasanti Wahyuni, S.E.,M.Si., Juli 2024, 72 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh kemudahan, …
PT Nasmoco Siliwangi Semarang adalah salah satu cabang Nasmoco area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yang merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh beban kerja terhadap kepuasan kerja karyawan PT Nasmoco Siliwangi Semarang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan penyebaran angket atau kuesioner. Kues…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi, E-Service Quality, dan Customer Relationship Management baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah SeaBank pada di Jawa Tengah. Metode yang digunakan yaitu non probability sampling, dengan teknik purposive sampling, sebanyak 100 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini ad…
Nur Fitria, “Analisis Kinerja Keuangan Perbankan Sebelum dan Sesudah Penerapan Branchless Banking pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia Periode 2010-2023”. Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang di bawah bimbingan Winarni SE, M.M, dan Mirasanti Wahyuni, S.E.,M.Si., Agustus 2024, 54 halaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apak…
Dona Junita Sari, NIM 3.42.21.1.08 “Pengaruh Faktor Sosial, Ekonomi, Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Bank Syariah Di Kota Semarang” Tugas Akhir DIII Keuangan dan Perbankan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Semarang, di bawah bimbingan Nina Woelan Soebroto, S.E., M.M dan Mirasanti Wahyuni, S.E., M.Si. Juli 2024 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fak…
Penelitian Tugas Akhir ini mendeskripsikan tentang proses atau langkah-langkah pemberian diskon sambungan baru air bersih di Perumda Air Minum Tirta Bumi Serasi. Tugas Akhir ini menggunakan metode kualitatif. Metode pengumpulan data pada penelitian ini yaitu observasi, wawancara, studi pustaka. Hasil dari penelitian ini dari proses adanya diskon, awal pendaftaran, pembayaran, sampai dengan …
Pemantauan dan pengendalian parameter lingkungan dalam sistem hidroponik merupakan aspek krusial untuk memastikan pertumbuhan tanaman yang optimal. Dengan perkembangan teknologi Internet of Things (IoT), pemantauan real-time dan pengendalian otomatis menjadi lebih memungkinkan. Namun, tantangan utama dalam implementasi sistem IoT pada hidroponik adalah memastikan kontinuitas layanan dan sinkron…
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction pengguna ICONNET di Jawa Tengah. Populasi penelitian ini adalah pengguna ICONNET di Jawa bagian Tengah. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, dengan skala pengukuran metode semantic differential. Teknik pengambilan sampel adalah non…
Terjalinnya hubungan relasi yang kuat antara perusahaan dengan pelanggan didapat melalui sistem Customer Relationship Management dan Service Quality. Melalui hal ini loyalitas pelanggan terhadap perusahaan akan mampu dicapai oleh PT Sun Mega Motor Hyundai Puri Anjasmoro Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Customer Relationship Management dan Servi…