Implementasi media digital oleh Humas Pemerintah Kota Semarang ditujukan agar informasi seputar Kota Semarang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. Pada penerapan media digital yang digunakan Pemerintah Kota Semarang, ditemukan komentar berupa kritik dari masyarakat terkait informasi yang diunggah pada media sosial Instagram, sehingga diperlukan optimalisasi agar dalam penyampaian informa…
ABSTRAK Pengaruh Cyber Public Relations Terhadap Citra Perusahaan Pada PT Pegadaian Pada era modern seperti saat ini, banyak kegiatan yang bisa dilakukan melalui media internet, salah satunya adalah kegiatan Public Relations. Hubungan masyarakat yang menggunakan media internet disebut dengan Cyber Public Relations. PT Pegadaian menggunakan media sosial instagram sebagai sarana publisita…
THE EFFECT OF ADVERTISING, SALES PROMOTION, PERSONAL SELLING, PUBLIC RELATION AND PUBLICATION TOWARDS THE EQUITY OF TOYOTA CAR BRAND AT NASMOCO DEALER SEMARANG The difficulty to win the hearts of consumers in automotive sector required companies to keep their creativity in innovating and developing the products and also in marketing their products. A good product needs to be supported with go…
Corporate image is a built character to get the impression of the public, both internal as well as external public. For internal public, the corporate image is creating to obtain a good perception of the company to get a goodwill and trust from the society. A Research was conducted to describe the role used by public relations PT Pertamina ( Persero ) Central Java and DIY Region. The final…