Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan terhadap niat menggunakan kembali pada aplikasi layanan booking service My Mitsubishi Motors ID di PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang secara parsial maupun simultan. Sampel pada penelitian adalah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengambilan…
Proses pemasaran yang dilakukan PT. Pradinata Global Masa Group masih melalui penyebaran brosur, selain itu untuk pencatatan Booking, pendataan konsumen, penanganan komplaint, serta komunikasi internal seperti meeting dan memo masih dilakukan secara manual. Dengan kondisi tersebut peneliti ingin memaksimalkan potensi teknologi informasi demi mempermudah dan meningkatkan kinerja pada P…
Pernikahan merupakan upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh pria dan wanita dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Setiap pasangan yang akan menikah mendambakan acara pernikahan dapat berjalan lancar, sukses, dan indah. Namun untuk menciptakan acara yang sesuai keinginan diperlukan memilih vendor yang…