Permasalahan yang terjadi pada PT Pegadaian Kantor Cabang Gading Surakarta adalah nasabah yang terdaftar sebagai user aktif dan bertransaksi melalui Pegadaian Digital Service masih tergolong sedikit dibandingkan yang melakukan transaksi langsung di outlet. Selain itu, rating pada App Store untuk aplikasi Pegadaian Digital Service ini hanya 1.6 dari 5.0. Kemudian, promosi yang dilakukan oleh PT …
Beragamnya pilihan transportasi umum yang tersedia untuk menunjang aktivitas, menyebabkan masyarakat akan lebih memilih perusahaan transportasi umum yang telah mereka percayai dan memberika pelayanan yang terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang. Faktor yang dipertimbangkan dalam penelitian ini adalah kepercayaan merek …
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan karakteristik merek, karakteristik perusahaan, dan karakteristik merek konsumen dari kepercayaan merek yang mempengaruhi loyalitas merek pada konsumen minuman botanikal Herbora di Kota Semarang baik secara parsial, simultan, dan variabel yang berpengaruh dominan. Jumlah responden adalah 89 orang. Instrumen penelitian yang digunakan adalah k…