Grand Candi Hotel Semarang is one of the 5-star convention hotels in the hospitality industry of Semarang region. This hotel had experienced a decline in sales in 2022 and began to increase it until now. So that Grand Candi Hotel Semarang increases social media marketing Instagram to find its own charm by the surrounding community and Instagram social media users. The purpose of this study was …
Objek yang digunakan pada penelitian ini adalah PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY. PT Telkom Indonesia Regional IV Jateng DIY berlokasi di Jl. Pahlawan no. 10, Pleburan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Penelitian ini digunakan untuk meneliti pengaruh Kesadaran Merek (X_1) dan Citra Merek (X_2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) layanan IndiHome PT Telkom Indonesia Regional…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kesadaran merek terhadap minat beli ulang surat kabar Jawa Pos Radar Semarang di Kota Semarang secara parsial maupun secara simultan. Data penelitian ini didapatkan dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan teknik sampling insidental. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas dan…
Hotel HARRIS Sentraland Semarang adalah salah satu hotel convention bintang 4 di industri perhotelan wilayah Semarang. Hotel ini sempat mengalami penurunan penjualan pada 2020 dan mulai meningkatkan kembali penjualannya pada tahun 2021 hingga sekarang.Sehingga Hotel HARRIS Sentraland Semarang meningkatkan pemasaran instagram untuk menemukan daya tarik tersendiri oleh masyarakat s…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan inovasi produk terhadap Keputusan Pembelian di Siblings Coffee Semarang. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah non-probability sampling dengan menggunakan metode pendekatan purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang sudah pernah membeli produk dari Siblings Coffee Semarang. Data pen…