Brand loyalty merupakan hal yang harus diperhatikan oleh perusahaan. jika pelanggan loyal, secara tidak langsung keuntungan dan kelangsungan hidup pun akan terjaga. Hotel Grasia merupakan salah satu hotel yang terletak di Semarang. Dengan persaingan yang tinggi, sangat perlu bagi Hotel Grasia untuk menyusun strategi agar bisa mempertahankan pelanggannya agar tidak berpindah ke hotel lain.tujuan…
Penelitian ini dilatarbelakangi terjadinya fluktuasi penjualan tahunan di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang dari tahun 2017-2021. PT Pupuk Sriwidjaja Palembang merupakan perusahaan pionir produsen pupuk urea Indonesia yang bergerak dalam bidang industri pupuk dan kimia lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty. Penelitian ini menggunakan metode pe…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh financial behavior, e-satisfaction, e-trust, dan e-loyalty dalam penggunaan sistem online trading aplikasi MOST di Kota Semarang. Responden pada penelitian ini adalah pengguna MOST yang telah menggunakan aplikasi selama satu tahun atau lebih dan berusia lebih dari 17 tahun. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah metode non probability …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi Brand Loyalty. Faktor penentu yang dipertimbangkan adalah Brand Trust dan Brand Love. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan Teknik accidental sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner ke konsumen Antimo yang sudah membeli lebih dari 3x di Kota Semarang dengan responden sebanyak 100 ora…
PT. Nasmoco Gombel Semarang adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, yang berkedudukan dan berkantor di Jalan Setiabudi No.22 Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand love dan brand attitude terhadap brand loyalty pada mobil Toyota Avanza. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 93 orang responden dengan menggunakan kuesio…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kemudahan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah pengguna BSI Mobile pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk di Kabupaten Kudus baik secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk di Kabupaten Kudus. Teknik pengambilan sampel dengan menggu…