Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand awareness dan customer perceived value terhadap purchase decision mobil Toyota. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain penelitian cross-sectional. Metode pengumpulan data melalui kuesioner google form disebar kepada pelanggan Nasmoco Majapahit yang pernah membeli mobil Toyota pada tahun 2019–2022. Seju…
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk memahami dampak Brand Image dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention di Hotel The Wujil Resort & Conventions. Teknik pengambilan data yang dipakai melibatkan kuesioner dan observasi. Kuesioner yang diterapkan mengadopsi skala Persetujuan-Tidak Setuju dengan skor 5 poin (1-5), sementara teknik pengambilan sampel menerakan teknik non probability sam…
Penelitian ini menyoroti masalah pada penurunan penjualan yang dialami Whitelab selama satu tahun terakhir serta penurunan rata-rata pencarian di Google Trend pada tahun 2022. Whitelab merupakan brand skincare lokal yang berdiri pada tahun 2020 di bawah naungan perusahaan induk DECA Group. Penelitian ini bertujuan untuk membangun model penelitian untuk menganalisis faktor pendorong yang mempeng…
The growing number of social media users leads to a trend that consumers use their social media to interact with brands and fellow customers to gain information regarding specific products. With a high level of halal awareness in Indonesia, it is important for muslims in Indonesia to be aware of the halalness of the products they will use. This study has two objectives: (1) examining the influe…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality dan Special Treatment Benefits terhadap Repurchase Intentions pada pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik sample jenuh (sensus) dengan jumlah 54 responden yang merupakan pelanggan PT. Pangestu Putra Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalit…
Retail stores at airports often face challenges, especially in making them stand out, which causes passengers to be interested in visiting their shops and making transactions there. Previous research revealed that customers purchase products by considering servicescape and perceived value. This study aimed to (1) analyze the influence of servicescape on passengers’ purchase decision. (2) inve…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Ekuitas Merek dan Persepsi Harga terhadap Pembelian Ulang pada produk amanah PT Pegadaian Cabang Rembang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner, dan tinjauan literatur. Kuesioner yang digunakan adalah Agree Disagree Scale dengan scoring 10 poin (1-10) dan metode pengumpulan sampel yang digunakan yaitu pu…
ABSTRAK PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOVE TERHADAP REPURCHASE INTENTION JASA LAYANAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG PATI Sebagai perusahaan layanan publik yang sudah berdiri sejak lama, PT Pos Indonesia hanya memiliki sedikit pengguna. Oleh karena itu peneliti melakukan penelitian lebih lanjut tentang PT Pos Indonesia. Pada penelitian ini merumuskan judul “Pengaruh Per…
Pada zaman perekonomi globalisasi ini, terdapat persaingan yang ketat antar berbagai perusahaan dari berbagai sektor seperti jasa, perdagangan dan industri. PT Pegadaian adalah Badan Usaha Milik Negara yang memberikan kredit dengan menerima barang sebagai jaminan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Trust dan Service Quality terhadap Repurchase Decision Nasabah PT Pegadaian…
ABSTRAK PENGARUH BRAND TRUST DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION PADA NASABAH DEPOSITO PT BPR ARTO MORO KOTA SEMARANG Brand trust atau kepercayaan terhadap merek dan strategi digital marketing menjadi faktor penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian nasabah. Penelitian ini akan mengidentifikasi sejauh mana brand trust dan digital marketing memengaruhi keputusan nasabah d…